Selasa, 31 Januari 2012

my 23th birthday

yang pertama, makasih buat rahmat giyatmoko. buat temen temen ku simbah atro alfy anung.dan buat bu roko (ibunya simbah) yang mau diajak kerja sama buat bikin surpris buat aku.hee.makasih banyak.karena hari ini aku tambah umur jadi 23 tahun.emmmm...di umur yang segitu aku cuma bisa bilang "TUA". T artinya tuek banget, U artinya untune entek, A artinya aku tambah tuek.yah wajarnya orang tambah umur tambah dewasa doanya tambah lancar rezkinya doanya tambah sukses dan cepet nikah.hemm.sebenernya aku sedih kalo mesti tambah umur apa lagi sekarang umurku jadi 23 tahun.Ya Allah tua banget*sedih dalam hati.tambah tua itu berarti tambah tanggung jawabnya, menjaga sikap dan prilakunya sebagai orang yang lebih tua, lebih bersikap maju dan positif, yang jelas lebih matang dalam berfikir.tapi....tapi syangnya gak ada yang nyantol satupun sifat sifat itu ma aku*tambah beban lagi ni umur jadi 23.hemm.yaaa bisa gak bisa aku harus terima bahwa aku uda tua sekarang.dan harus mengakui kalo aku sekarang memeng bener bener tua.hahahhahahaa.yoh dah lah dsyukurin ajah. hadapi dengan senyuman.
*semoga dengan bertambahnya umurku ini dibukakan rezekinya dibukakan hatinya untuk jadi hambaMu yang taat dimudahkan urusanya.amienn amienn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar